Susunan Acara

Susunan Acara Rapat Koordinasi Kerja Universitas Islam Indonesia Tahun 2023.

No
Waktu
Durasi
Acara
Narasumber
Keterangan
Unduh Materi
1 07.30-08.15 45’ Registrasi Peserta Panitia
2 08.15-08.20 5’ Pembukaan Pewara Anis Fihayati, S.Pd.
3 08.20-08.27 7’ Pembacaan Kalam Ilahi Qari M. Rasihul Hilman (Prodi Pendidikan Agama Islam)
4 08.27-08.35 8’ Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne UII Dirigen Shafira Nanda Damayanti (Prodi Ekonomi Islam)
5 08.35-08.45 10’ Sambutan Rektor UII Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.
6 08.45-09.45 60’ Arahan Ketua Umum PYBW UII Ketua Umum PYBW Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si.
Moderator: Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A. | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
7 09.45-10.40 55’ Arahan Strategis Rektor 2024 dan Capaian Renstra 2023 Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D. PDF
Moderator: Dr. Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si. | Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
8 10.40-10.50 10’ Rehat Kopi Panitia
9 10.50-11.50 60’ Kiat Menggalang Dana Riset Eksternal Direktur Eksekutif DIPI Prof. Jatna Supriatna, Ph.D. PDF
Moderator: Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A. | Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
13 11.50-12.55 65’ Ishoma Panitia Panitia
10 12.55-13.15 20’ Presentasi Fakultas Ilmu Agama Islam Dekan FIAI Dr. Drs. Asmuni, M.A. PDF
11 13.15-13.35 20’ Presentasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Dekan FPSB Dr.Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si. PDF
12 13.35-13.55 20’ Presentasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Dekan FMIPA Prof. Riyanto, S.Pd., M.Si., Ph.D PDF
Moderator: Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., M.T | Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
14 13.55-14.15 20’ Presentasi Fakultas Kedokteran Dekan FK Dr. dr. Isnatin Miladiyah, M.Kes. PDF
15 14.15-14.35 20’ Presentasi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Dekan FBE Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D PDF
16 14.35-14.55 20’ Presentasi Fakultas Hukum Dekan FH Prof. Dr. Budi Agus Riswandi, S.H., M.Hum. PDF
Moderator: Ike Agustina, S.Psi., M.Psi., Psi. | Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
17 14.55-15.15 20’ Presentasi Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Dekan FTSP Dr.-Ing. Ir. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI. PDF
18 15.15-15.35 20’ Presentasi Fakultas Teknologi Industri Dekan FTI Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, M.T. PDF
Moderator: Dr.rer.nat. Dian Sari Utami, S.Psi., M.A. | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
19 15.35-15.40 5’ Penutupan
20 15.40-16.00 20’ Rehat Kopi Panitia Panitia
No
Waktu
Durasi
Acara
Narasumber
Keterangan
Unduh Materi
1 07.30-08.00 30’ Registrasi Peserta Panitia
2 08.00-08.05 5’ Pembukaan Pewara Anis Fihayati, S.Pd.
2 08.05-08.35 30’ Presentasi Rencana Pengembangan
Sekretariat dan Badan (Panel)

  • Sekretariat Pimpinan
  • Badan Perencanaan dan Pengembangan/Rumah Gagasan/Kantor Keberlanjutan
  • Badan Penjaminan Mutu
  • Badan Sistem Informasi
Sekretaris Eksekutif Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A. PDF
Kepala BPP Dr. Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si. PDF
Kepala BPM Dr. Rina Mulyati, S.Psi., M.Si. PDF
Kepala BSI Mukhammad Andri Setiawan, S.T., M.Sc., Ph.D. PDF
Moderator: Eko Siswoyo, ST., M.Sc.ES., Ph.D. | Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
3 08.35-09.20 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Pengembangan Akademik & Riset Wakil Rektor Bidang Pengembangan Akademik & Riset Prof. Dr. Jaka Nugraha, S.Si., M.Si. PDF
Moderator: Dr. R.M. Sisdarmanto Adinandra, M.Sc. | Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
4 09.20-09.30 10’ Rehat Kopi Panitia Panitia
5 09.30-10.15 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Sumber Daya & Pengembangan Karier Wakil Rektor Bidang Sumber Daya & Pengembangan Karier Dr. Zaenal Arifin, M.Si. PDF
Moderator: Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., M.T | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
6 10.15-11.00 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag. PDF
Moderator: Arif Fajar Wibisono, S.E., M.Sc. | Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
7 11.00-11.45 45’ Presentasi Rencana Pengembangan
Bidang Kemitraan dan Kewirausahaan
Wakil Rektor Bidang Kemitraan & Kewirausahaan Ir. Wiryono Raharjo, M.Arch., Ph.D. PDF
Moderator: Dr.rer.nat. Dian Sari Utami, S.Psi., M.A. | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
8 11.45-12.00 15’ Penyampaian Hasil Rumusan Rakorja Tim Perumus Dr. Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si.
9 12.00-12.15 15’ Sambutan Penutupan Rakorja Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.
10 12.14-12.20 5’ Penutupan dan Makan Siang Panitia

Informasi Umum

Pelaksanaan agenda Rapat Koordinasi Kerja Universitas Islam Indonesia Tahun 2023

Rakorja 2023 akan dilaksanakan di Kraton Ballroom 3, Lantai 2, Marriott Hotel Yogyakarta. Guna mendukung kelancaran, peserta diimbau untuk hadir di Marriott Hotel Yogyakarta selambatnya 30 menit sebelum acara dimulai. Sejumlah panitia akan bersiaga menunjukkan akses kepada peserta dari tempat parkir (sepeda motor dan mobil) menuju ke Kraton Ballroom 3.

Dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan seluruh peserta Rakorja 2023, setiap agenda acara akan dimulai tepat waktu. Panitia memohon kerja sama seluruh peserta Rakorja 2023 untuk hadir tepat waktu.

Pertanyaan, pandangan, dan aspirasi dari peserta untuk kemajuan UII dapat disampaikan secara lisan di setiap sesi diskusi. Karena keterbatasan waktu, apabila peserta memiliki aspirasi yang belum berhasil tersampaikan secara lisan di forum, dapat disampaikan secara tertulis melalui menu di laman ini atau mengakses uii.id/aspirasirakorja.

Peserta Rakorja 2023 dapat melakukan registrasi mulai pukul 07.30 di pre-function room sisi barat Kraton Ballroom 3. Saat registrasi, setiap peserta akan mendapatkan kit yang terdiri atas kartu peserta Rakorja, voucer parkir, dan tas suvenir.

Akses internet nirkabel tersedia dengan kecepatan maksimum 20 Mbps/detik. Akses internet disediakan tanpa kata sandi dengan memilih akses MarriottBonvoy.

Panitia menyediakan fasilitas parkir gratis untuk sepeda motor dan mobil dengan mengklaim voucer parkir yang diberikan saat registrasi berlangsung. Setiap peserta berhak atas 1 voucer parkir per hari. Pastikan voucer dapat ditunjukkan bersama dengan tiket parkir saat peserta berada di gerbang keluar parkir.

Tempat Salat Ibadah salat Zuhur dan Asar dilaksanakan di Masjid Al-Husna, Pakuwon Mall, Lantai 1. Akses cepat menuju masjid melalui pintu di pre-function Kraton Ballroom akan dibuka pukul 12.10-13.10 dan 15.00-15.30 WIB. Peserta wajib menunjukkan kartu peserta Rakorja saat kembali masuk ke Marriott melalui pintu akses cepat tersebut.

Panitia menyediakan ruang laktasi. Untuk mengakses fasilitas ini, silakan hubungi panitia di sekitar lokasi pelaksanaan acara.

Informasi dan bantuan lebih lanjut dapat mengakses layanan grup Whatsapp helpdesk Rakorja 2023 melalui uii.id/helpdeskrakorja.

Jaring Aspirasi

Sampaikan aspirasi Anda untuk UII yang lebih baik di masa depan

Sangkalan: Laman dapat berubah sewaktu-waktu.

JANGAN DIHAPUS!

Susunan Acara

Susunan Acara Rapat Koordinasi Kerja Universitas Islam Indonesia Tahun 2023: Unduh Versi PDF

No
Waktu
Durasi
Acara
Narasumber
Keterangan
Unduh Materi
1 07.30-08.00 30’ Registrasi Peserta Panitia
2 08.00-08.05 5’ Pembukaan Pewara Anis Fihayati, S.Pd.
3 08.05-08.12 7’ Pembacaan Kalam Ilahi Qari M. Rasihul Hilman (Prodi Pendidikan Agama Islam)
4 08.12-08.20 8’ Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne UII Dirigen Shafira Nanda Damayanti (Prodi Ekonomi Islam)
5 08.20-08.30 10’ Sambutan Rektor UII Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.
6 08.30-09.15 45’ Arahan Ketua Umum PYBW UII Ketua Umum PYBW Dr. Suparman Marzuki, S.H., M.Si.
Moderator: Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A. | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
7 09.15-10.00 45’ Arahan Strategis Rektor 2024 dan Capaian Renstra 2023 Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.
8 10.00-10.10 10’ Rehat Kopi Panitia
9 10.10-11.10 60’ Kiat Menggalang Dana Riset Eksternal Direktur Eksekutif DIPI Prof. Jatna Supriatna, Ph.D. PDF
Moderator: Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A. | Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
10 11.10-11.30 20’ Presentasi Fakultas Ilmu Agama Islam Dekan FIAI Dr. Drs. Asmuni, M.A. PDF
11 11.30-11.50 20’ Presentasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Dekan FPSB Dr.Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si. PDF
12 11.50-12.10 20’ Presentasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Dekan FMIPA Prof. Riyanto, S.Pd., M.Si., Ph.D
Moderator: Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., M.T | Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
13 12.10-13.15 65’ Ishoma Panitia Panitia
14 13.15-13.35 20’ Presentasi Fakultas Kedokteran Dekan FK Dr. dr. Isnatin Miladiyah, M.Kes. PDF
15 13.35-13.55 20’ Presentasi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Dekan FBE Johan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D PDF
16 13.55-14.15 20’ Presentasi Fakultas Hukum Dekan FH Prof. Dr. Budi Agus Riswandi, S.H., M.Hum. PDF
Moderator: Ike Agustina, S.Psi., M.Psi., Psi. | Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
17 14.15-14.35 20’ Presentasi Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Dekan FTSP Dr.-Ing. Ir. Ilya Fadjar Maharika, MA., IAI.
18 14.35-14.55 20’ Presentasi Fakultas Teknologi Industri Dekan FTI Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, M.T. PDF
Moderator: Dr.rer.nat. Dian Sari Utami, S.Psi., M.A. | Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
19 14.55-15.00 5’ Penutupan
20 15.00-15.30 30’ Rehat Kopi Panitia Panitia
No
Waktu
Durasi
Acara
Narasumber
Keterangan
Unduh Materi
1 07.30-08.00 30’ Registrasi Peserta Panitia
2 08.00-08.05 5’ Pembukaan Pewara Anis Fihayati, S.Pd.
2 08.05-08.35 30’ Presentasi Rencana Pengembangan
Sekretariat Pimpinan dan Badan (Panel)

  • Sekretaris Eksekutif
  • Badan Perencanaan dan Pengembangan/Rumah Gagasan/Kantor Keberlanjutan
  • Badan Penjaminan Mutu
  • Badan Sistem Informasi
Sekretaris Eksekutif Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., M.A.
Kepala BPP Dr. Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si. PDF
Kepala BPM Dr. Rina Mulyati, S.Psi., M.Si. PDF
Kepala BSI Mukhammad Andri Setiawan, S.T., M.Sc., Ph.D.
Moderator: Eko Siswoyo, ST., M.Sc.ES., Ph.D.
Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
3 08.35-09.20 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Pengembangan Akademik & Riset Wakil Rektor Bidang Pengembangan Akademik & Riset Prof. Dr. Jaka Nugraha, S.Si., M.Si. PDF
Moderator: Dr. R.M. Sisdarmanto Adinandra, M.Sc.
Notulis: Noviani Ima Wantoputri, S.T., M.T.
4 09.20-09.30 10’ Rehat Kopi Panitia Panitia
5 09.30-10.15 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Sumber Daya & Pengembangan Karier Wakil Rektor Bidang Sumber Daya & Pengembangan Karier Dr. Zaenal Arifin, M.Si. PDF
Moderator: Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., M.T
Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
6 10.15-11.00 45’ Presentasi Rencana Pengembangan Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag. PDF
Moderator: Arif Fajar Wibisono, S.E., M.Sc.
Notulis: Shubhi Mahmashony Harimurti, S.S., M.A.
7 11.00-11.45 45’ Presentasi Rencana Pengembangan
Bidang Kemitraan dan Kewirausahaan
Wakil Rektor Bidang Kemitraan & Kewirausahaan Ir. Wiryono Raharjo, M.Arch., Ph.D.
Moderator: Dr.rer.nat. Dian Sari Utami, S.Psi., M.A.
Notulis: Anang Zubaidy, S.H., M.H.
8 11.45-12.00 15’ Penyampaian Hasil Rumusan Rakorja Tim Perumus Dr. Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si.
9 12.00-12.15 15’ Sambutan Penutupan Rakorja Rektor UII Prof. Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D.
10 12.14-12.20 5’ Penutupan dan Makan Siang Panitia

Informasi Umum

Pelaksanaan agenda Rapat Koordinasi Kerja Universitas Islam Indonesia Tahun 2023

Rakorja 2023 akan dilaksanakan di Kraton Ballroom 3, Lantai 2, Marriott Hotel Yogyakarta. Guna mendukung kelancaran, peserta diimbau untuk hadir di Marriott Hotel Yogyakarta selambatnya 30 menit sebelum acara dimulai. Sejumlah panitia akan bersiaga menunjukkan akses kepada peserta dari tempat parkir (sepeda motor dan mobil) menuju ke Kraton Ballroom 3.

Dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan seluruh peserta Rakorja 2023, setiap agenda acara akan dimulai tepat waktu. Panitia memohon kerja sama seluruh peserta Rakorja 2023 untuk hadir tepat waktu.

Pertanyaan, pandangan, dan aspirasi dari peserta untuk kemajuan UII dapat disampaikan secara lisan di setiap sesi diskusi. Karena keterbatasan waktu, apabila peserta memiliki aspirasi yang belum berhasil tersampaikan secara lisan di forum, dapat disampaikan secara tertulis melalui menu di laman ini atau mengakses uii.id/aspirasirakorja.

Peserta Rakorja 2023 dapat melakukan registrasi mulai pukul 07.30 di pre-function room sisi barat Kraton Ballroom 3. Saat registrasi, setiap peserta akan mendapatkan kit yang terdiri atas kartu peserta Rakorja, voucer parkir, dan tas suvenir.

Akses internet nirkabel tersedia dengan kecepatan maksimum 20 Mbps/detik. Akses internet disediakan tanpa kata sandi dengan memilih akses MarriottBonvoy.

Panitia menyediakan fasilitas parkir gratis untuk sepeda motor dan mobil dengan mengklaim voucer parkir yang diberikan saat registrasi berlangsung. Setiap peserta berhak atas 1 voucer parkir per hari. Pastikan voucer dapat ditunjukkan bersama dengan tiket parkir saat peserta berada di gerbang keluar parkir.

Tempat Salat Ibadah salat Zuhur dan Asar dilaksanakan di Masjid Al-Husna, Pakuwon Mall, Lantai 1. Akses cepat menuju masjid melalui pintu di pre-function Kraton Ballroom akan dibuka pukul 12.10-13.10 dan 15.00-15.30 WIB. Peserta wajib menunjukkan kartu peserta Rakorja saat kembali masuk ke Marriott melalui pintu akses cepat tersebut.

Panitia menyediakan ruang laktasi. Untuk mengakses fasilitas ini, silakan hubungi panitia di sekitar lokasi pelaksanaan acara.

Informasi dan bantuan lebih lanjut dapat mengakses layanan grup Whatsapp helpdesk Rakorja 2023 melalui uii.id/helpdeskrakorja.

Jaring Aspirasi

Sampaikan masukan aspirasi Anda untuk UII yang lebih baik di masa depan

Sangkalan: Laman dapat berubah sewaktu-waktu.