Puncak Milad ke-74 UII , FH Bagikan Ratusan Doorprize

Dalam rangka menyemarakkan Puncak Milad ke-74 Universitas Islam Indonesia (UII), Fakultas Hukum UII menyelenggarakan acara Jalan Santai dan Family Gathering bersama seluruh civitas akademika FH UII, perwakilan alumni, purna tugas, perwakilan mahasiswa, dan perwakilan masyarakat sekitar pada Minggu, (07/05) di Kampus FH UII, Jl. Taman Siswa, No. 158 Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Dekan FH UII, Dr. H. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum. menyampaikan harapan agar pada usia Universitas Islam Indonesia yang ke-74 senantiasa diberikan rahmat dan lindungan oleh Allah S.W.T.

“Semoga Fakultas Hukum UII senantiasa diberikan rahmat oleh Allah SWT, diberikan barakah, dan senantiasa berkembang dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di bidang hukum,” tuturnya.

Sementara Wakil Dekan FH UII, Dr. Drs. Rohidin, SH., M.Ag. menyampaikan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah berkenan untuk berbagi pada acara milad tahun ini, dan kepada panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini,” ujarnya.

Acara tersebut diawali dengan jalan sehat sepajang 2.5 KM disertai dengan melakukan pelepasan balon dan pengangkatan bendera tanda start yang dilakukan secara simbolis oleh Dr. Aunur Rohim. Adapun rute yang dilalui ialah Jl. Taman Siswa, Jl. Menteri Supeno, Jl. Golo, Jl. Tohpati Nyutran, kembali ke Jl. Taman Siswa dan menuju ke kampus FH UII sebagai garis finish.

Kemudian acara dilanjutkan dengan family gathering, pemberian penghargaan kepada para pegawai yang berprestasi dan pegawai dengan masa kerja 35 tahun dan 25 tahun.

Adapun yang meraih penghargaan sebagai dosen dengan Nilai Kinerja Dosen (NKD) terbaik masa penilaian semester genap 2015/2016 s.d semester ganjil 2016/2017 adalah Dr. Budi Agus Riswandi, SH., M.Hum., Anang Zubaidy, SH., M.Hum. dan Dr. Sefriani, SH., M.Hum. Peraih penghargaan tenaga kependidikan (Tendik) terbaik ialah Malikhatun Nisa, S.Pd., Lutfiana Dewi, SE., Roni Mintardi, Ardana Kurniawan, SE., Mirani Desi Ekowati, SE., Suti Lestari, A.Ma.Pust., Muhammad Ashari, dan Agus Wahyu Widayat. Peraih penghargaan pegawai dengan masa kerja 35 tahun ialah Dr. Mustaqiem, S.H., M.Si. dan Sujitno, S.H., M.Hum. Serta peraih penghargaan pengabdian selama 25 tahun diberikan kepada Dr. Drs. Muntoha, S.H., M.Ag., Muhamad Abdul Kholiq, S.H., M.Hum., Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag., Karimatul Ummah, S.H., M.Hum., Ponidi, Sukarmiyati, dan Tugiman.

Selain itu, Fakultas Hukum UII juga memberikan ratusan doorprize kepada para peserta. Doorprize ini diberikan oleh Dekanat, Fakutas Hukum, Program Studi S1, Magister Hukum, Magister Kenotariatan, Program Doktor, PKPA, Bank Syariah Mandiri, Bank Bukopin, Pusham, PKBH, Pusdiklat, Neo+ Awana Hotel, PSHK, Kantin IKP, Aksara Mulia, Dian Kencana, Els Computer, RS. JIH, Calmic, FC IKP, Prestasi Mandiri, HAKI (Budi Agus), Setia Kawan, Mahasiswa Pasca Angk 33, Mhs S3 Angk 2016, Bank Muamalat, Toserba Pamela, Alumni S3, CV Angel, Alumni S1 Angkatan 86, Alumni S1 Angkatan 89, Indo Visual, dan Dian Kencana.

Hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio diraih oleh Sdr. Partana yang merupakan satpam di FH UII.