FTSP UII Kembali Distribusikan Shodaqoh Semen

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) UII kembali mendistribusikan shodaqoh semen yang dikumpulkan guna membantu korban becana banjir, tanah lonsor, badai cempaka dan dahlia yang terjadi beberapa pekan yang lalu di wilyah DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Kali ini, sejumlah 750 sak semen ditujukan untuk warga terdampak yang berlokasi di beberapa kelurahan di Kecamatan Gedangsari, yakni kelurahan Hargomulyo, Tegalrejo, Sampang, Serut, Ngalang, Watugajah dan Mertelu.

Secara simbolis shodaqoh semen diserah terimakan oleh Wakil Dekan FTSP UII, Setya Winarno, Ph.D. kepada Sekretaris Camat Gendangsari, Subarno di Pendopo Kantor Kecamatan Gedangsari, Jl. Gedangsari – Sambipitu Km 1, Jumat (19/1).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir antara lain dosen FTSP UII, Sri Aminatun ST., MT. beserta sejumlah mahasiswa. Sedangkan dari unsur pemerintahan tampak hadir staf gubernur DI Yogyakarta, Hari Dendi, staf Dewan Pendidikan DI Yogyakarta, Rommy, BPBD Gunung Kidul, Handoko, beberapa Kepala Desa serta beberapa tamu undangan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh FTSP UII ini dilatar belangi visi UII sebagai kampus yang rahmatan lil ‘alamin, bercita-cita untuk memberikan manfaat kepada sesama. (NR/RS)